Transaksi Cepat dan Mudah di Bank Nobu Tersedia di Seluruh Indonesia

Bank Nobu memiliki nama lengkap PT Bank Nationalnobu Tbk. Sebagai salah satu bank umum swasta nasional, tentu keberadaannya merupakan salah satu penopang perekonomian negara, dimana nasabah mempercayakan perputaran dana mereka.  Nobu Bank sendiri bukanlah bank yang baru di Indonesia. Bank ini sudah melayani masyarakat kurang lebih dua puluh lima tahun.

Jangan salah, Bank Nobu juga turut berkontribusi pada upaya pengembangan usaha mikro dan mikro sehingga perputaran roda perekonomian Indonesia tetap stabil. Jangkauan bank Nobu sendiri cukup luas karena kehadirannya tidak hanya di ibukota propinsi, tetapi juga beberapa kota yang memiliki kegiatan perekonomian cukup tinggi.

Inovasi di Era Digital

Sama dengan beberapa bank yang ada di Indonesia, bank Nobu tentu tidak ingin ketinggalan dalam inovasi dunia digital. Kehadiran internet banking menjadi salah satu penghubung bank ini dengan masyarakat yang kian membutuhkan transaksi cashless.  E-channel bank Nobu juga sangat luas sehingga transfer antar bank bisa menjadi sangat mudah.

Bank Nobu sendiri sudah terkoneksi dengan Prima dan ATM Bersama sehingga nasabah dapat menarik uang dari rekening mereka secara mudah, tanpa harus ke ATM di kantor cabang. Transaksi lain yang dapat dilakukan dengan ATM juga tentu semakin cepat sehingga memudahkan nasabah dalam berbisnis ataupun menunjang gaya hidup.

Mentransfer dana dari rekening bank lain ke bank Nobu juga tak kalah mudah. Cukup dengan mencari kode bank Nobu dari menu Kode Bank sebelum melakukan transfer ke bank lain, maka proses transfer sudah berjalan secara real time. Transfer dari ATM ataupun dari internet banking dari bank manapun semakin lancar dan mudah.

Bisnis dan Kesenangan dalam Satu Genggaman

Pemilik rekening bank Nobu dapat memaksimalkan semua fitur yang ada. Nobu menyediakan tabungan dengan kemudahan luar biasa, dimana transfer sesama rekening bank Nobu dan antar bank dapat dilakukan hingga nilai transaksi Rp 1,5 milyar setiap hari.  Tentunya hal ini memudahkan para pelaku usaha sehingga mereka tidak perlu menggunakan pengiriman melalui kliring.  

Bahkan, melakukan deposito pun kini tak lagi harus mendatangi kantor bank Nobu terdekat. Proses apapun dapat dilakukan secara real time.  Proses deposit pun aman dan benar-benar paperless karena tidak perlu lagi bilet, passbook dan ATM. Bunga deposito yang tinggi tentu dapat menambah keuntungan para nasabah yang mempercayakan dana mereka untuk didepositokan.

Sedangkan mereka yang gemar belanja dan juga mencoba ragam kuliner di berbagai tempat, mereka dapat memanfaatkan e-money dari Nobu Bank. Nobu juga sudah siap dengan fasilitas e-money sehingga pengguna tidak perlu membawa uang tunai kemanapun. Kartu pra bayar ini memang benar-benar trendi dan tidak merepotkan pengguna. Hanya perlu deposit di awal dan pengguna dapat berbelanja di hampir semua merchant dan gerai waralaba ternama.

Bahkan mereka yang tidak menjadi nasabah bank Nobu pun dapat memiliki kartu ini. Namun tentunya, lebih baik mereka memiliki akun tabungan bank Nobu supaya top up saldo dapat dilakukan tanpa biaya. E-money bank Nobu di Jakarta dapat digunakan di beberapa kawasan elit serta instansi pendidikan yang menjalin kerjasama dengan bank ini.

Memiliki rekening bank Nobu tentu sangat menguntungkan karena banyak sekali promo cashback di berbagai mal dan gerai waralaba makanan ternama. Kemudahan membuka rekening juga terjamin karena bank ini hadir di hampir semua kota di seluruh Indonesia. Dengan adanya bank Nobu, pengguna pun semakin diuntungkan dengan transaksi cashless di berbagai tempat favorit.

Sumber: Aset.co.id

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.